Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Dispora Kota Bandung mengizinkan Stadion GBLA digunakan Persib untuk menjamu Persiwa Wamena, Senin (4/2/2019), (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung, Dodi Ridwansah pastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan sebagai home base Persib Bandung saat menjamu Persiwa Wamena.

Dodi mengatakan, Panpel Persib sudah mengajukan permohonan penggunaan GBLA untuk leg kedua melawan Persiwa Wamena, Senin (4/2/2019) mendatang.

Baca Juga:

Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Hari ini, semoga surat rekomendasinya bisa diselesaikan. Jadi, nanti Persib bisa menggunakan GBLA saat lawan Persiwa," ujar Dodi saat dihubungi, Selasa (29/1/2019).

Pada Minggu (27/1/2019) lalu, GBLA dipakai sebagai venue yang melibatkan puluhan ribu massa. Tidak cuma itu saja, sempat tersiar kabar juga jika tujuh aki genset di GBLA telah hilang karena dicuri.

Mengenai kondisi GBLA, Dodi mengatakan tadi pagi rumput di lapangan GBLA sudah dicek dan kondisinya tidak ada masalah. Begitu pula dengan masalah genset.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Skuat Maung Bandung Stadion GBLA Jamu Persiwa Wamena Kesiapan Venue

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi