aqua

Warga Nagreg Dikejutkan Mayat Mr. X Di Kebun Jagung

Sosok mayat lelaki paro baya yang ditemuka warga di ladang jagung di Kampung Cigorowong, Magreg, Senin (28/1/2019), (Foto: San/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Warga Kampung Cigorowong, RT 04, RW 11, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan tergeletak di kebun jagung milik warga setempat Senin (28/01/2019) pukul 17.00 Wib.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Nagreg Iptu Yosep Nurjamil, SH membenarkan temuan mayat laki-laki tersebut. Bahkan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:

Melalui Vidio, Tingkatkan Minat Belajar Daring Siswa di SD IT An-Najah Purwakarta

Legendaris Sepakbola Diego Maradona Dikabarkan Meninggal



’’Iya benar, telah ditemukan oleh warga setempat sesosok mayat laki-laki. Diperkirakan usianya 50 tahunan tanpa identitas," ujar Yosep.

Mayat ini ditemukan warga ketika hendak berkebun di ladang jagung. Warga setempat langsung menghubungi petugas kepolisian.

Di samping itu, setelah dilakukan pemeriksaan di lapangan, mayat tersebut tidak temukan luka-luka. Namun, untuk memastikan hal tersebut perlu dilakukan otopsi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Daerah Kabupaten Bandung Nagreg TKP Penemuan Mayat Tak Beridentitas

berita terkait

Guru Non-PNS di Madrasah Dapat BSU dari Kemenag

Tips Kurangi Risiko COVID-19 dalam Kegiatan Keagamaan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi