Main Teater, Bakat Terpendam Indy Barends

JABARNEWS | BANDUNG – Puluhan tahun menggeluti dunia MC, Mendya Barends Sarmanella atau yang lebih dikenal dengan sebutan Indy Barends akhirnya “terjebak” di dunia seni peran. Bahkan, dirinya dipercaya untuk tampil dalam pertunjukan seni teater 2 kali berturut-turut.

Ditemui di Trans Luxury Hotel Bandung, ia mengutarakan bagaimana dirinya begitu ingin untuk terlibat dalam seni peran. “Dulu saya pernah punya keinginan untuk main di seni pertunjukan teater, tapi ya itu baru khayalan,” ungkapnya semangat.

Baca Juga:  TNI Bareng BNNP Musnahkan Barbuk Narkotika Termasuk Senpi dan Upal

Tanpa diduga tiba-tiba, ia mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam sebuah pertunjukan teater. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung menerima, meski diakuinya sempat tidak percaya diri.

Namun, wanita yang dikenal sebagai host, presenter dan pembawa acara serta penyiar radio ini memiliki keinginan yang kuat hingga akhirnya bisa ia wujudkan untuk bermain teater.

Baca Juga:  Maksimalkan Tugas Tim Prabu, Pemkot Pinjami D-Tracker

“Akhirnya waktu itu dapat tawaran untuk bermain di wayang barata terus yang kemarin diajak bermain di teater 7 Langit Bidadari jadi bidadarinya pula dan sekarang diajak lagi,” katanya.

Saat ditanya apakah dirinya ingin kembali terlibat di teater, dengan berapi-api ia langsung mengiyakan. Malahan, wanita kelahiran Bogor, 15 Januari 1972 ini ketagihan main teater.

Baca Juga:  Berhasil Bangun Infrastruktur, Reliji Ingin Jokowi Jadi Presiden Lagi

“Wah kalau ada yang nawarin lagi main teater, iyalah pasti ingin. Semoga saja, bakat yang sebetulnya terpendam ini bisa terus diaplikasikan hehehe,” ujarnya seraya tersenyum menyimpan harapan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat