aqua

HPN 2019: Sambut Mendikbud Dan Gubernur Jabar, Pemkab Majalengka Siapkan Tampilan Seni Budaya

Pemkab Majalengka gelar rapat untuk menyambut Mendikbud dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada malam anugerah penghargaan dalam acara Hari Pers Nasional (HPN) 2019, (Foto: Rik/Jabarnews).

"Kita akan hadirkan sejumlah keseniaan dan kebudayaan Majalengka. Sebab ini penting, agar keseniaan dan kebudayaan ini tetap lestari dan tidak tergerus zaman,"ucapnya.

Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Falahul Alam, mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan materil kepada Pemkab Majalengka dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HPN 2019 ini.

Baca Juga:

Hari Relawan Internasional, MRP Terus Bergerak Membantu Masyarakat

Gus Menteri: BUMDes Harus Pilih Core Bisnis Yang Belum Ada di Masyarakat



Berkaitan dengan penganugerahan, lanjut dia, dilatarbelakangi atas apresiasi para jurnalis terhadap para tokoh, pelajar, atlet, pengusaha yang dinilai telah memberikan kontrubusi positif bagi masyarakat. Penghargaan juga diberikan karena para penerima dinilai andil dalam upaya pembangunan pada bidang tertentu, serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Saya juga berharap penghargaan ini bukan dilihat dari ukuran dari besarnya pengakuan, karena ini tidak sebanding atas dedikasi mereka selama ini.Tapi penghargaan ini menjaga agar martabat kita sebagai manusia tetap terhormat,"ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : HPN 2019 Mendikbud Gubernur Jabar Pemkab Majalengka

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi