Live Stream Bandung 132 TV


HPN 2019: Sambut Mendikbud Dan Gubernur Jabar, Pemkab Majalengka Siapkan Tampilan Seni Budaya

Pemkab Majalengka gelar rapat untuk menyambut Mendikbud dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada malam anugerah penghargaan dalam acara Hari Pers Nasional (HPN) 2019, (Foto: Rik/Jabarnews).

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka menyiapkan tampilan seni budaya untuk menyambut Menteri Pendidikan dan Kebudayan (Mendikbud), Muhadjir Effendy serta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada malam anugerah penghargaan dalam acara Hari Pers Nasional (HPN) 2019, di Pendopo Majalengka, Februari mendatang.

Asda I Setda Pemkab Majalengka, Aeron Randi, menjelaskan, pihaknya menyambut baik rencana program HPN 2019 dan akan berupaya maksimal dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Bahkan, pihaknya berencana menampilkan seni budaya lokal untuk menyambut Mendikbud dan Gubernur Jabar.

Baca Juga:

Ini Manfaat Biji Buah Nangka, Diantaranya Bisa Cegah Kanker Dan Diabetes

Video: Viral! Angin Puting Beliung Di Selat Sunda



"Kita memberikan apresiasi atas ide dan gagasan teman-teman wartawan. Program ini secara tidak langsung membantu program Pemkab Majalengka. Kita akan siapkan tampilan seni budaya pada malam penyambutannya,"paparnya, Rabu (30/1/2019).

Aeron menambahkan, pihaknya bahkan sengaja menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) guna mensukseskan pelaksanaan HPN tahun ini. Rapat tersebut bertujuan untuk mempermudah koordinasi dalam mensukseskan acara, terutama dalam menyambut Mendikbud dan Gubernur Jabar di Kabupaten Majalengka.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka, Gatot Sulaeman, mengatakan, siap untuk memeriahkan pelaksanaan HPN.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HPN 2019 Mendikbud Gubernur Jabar Pemkab Majalengka

berita terkait

Video: Kisah Seorang Gadis SMP Rela Jadi Badut Untuk Bantu Ibunya

Video: Barang COD Tak Sesuai, Ibu Ini Banting Barang Kurir

Ini Manfaat Mengkonsumsi Ikan Nila, Diantaranya Cegah Penuaan Dini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi