Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Presiden Joko Widodo bertemu dengan para mantan Panglima TNI dan mantan Kapolri hingga 368 perwira tinggi TNI-Polri, pada Rapim TNI dan Polri tahun 2019, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (29/1/2018), (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden).

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo membuka Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri tahun 2019, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (29/1/2018). 198 perwira tinggi TNI dan 170 perwira tinggi Polri.

Rapim kali ini juga menghadirkan sejumlah mantan Panglima TNI dan mantan Kapolri. Mereka yang hadir adalah Try Sutrisno, Wiranto, Endriartono Sutarto, Djoko Suyanto, Moeldoko, dan Gatot Nurmantyo sebagai mantan Panglima TNI.

Baca Juga:

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang



Ada juga sejumlah mantan Kapolri yang hadir, yakni Roesmanhadi, Roesdihardjo, Bimantoro, Da'i Bachtiar, Sutanto, Bambang Hendarso Danuri, Timur Pradopo, dan Badrodin Haiti.

"Ini mungkin rapim pertama yang diadakan di Istana. Bukan apa-apa, tapi memang saya ingin rapim ini sekali-kali kita lakukan di sini dan enggak ada salahnya," ujar Presiden, dikutip tribunnews.com, Rabu (30/1/2019).

Presiden meminta kesiapan TNI dan Polri untuk merespons perubahan global yang sangat cepat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : headline presiden joko widodo jokowi rapim tni-polisi jakarta

berita terkait

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi