bjb

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS|BANDUNG - Usai diliburkan satu hari, skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan di Universe Fitness, Jalan Manado, Bandung, Rabu (30/1/2019). 

Pada sesi latihan tersebut, tiga pemain Persib yang sebelumnya melaksanakan umroh sudah kembali menjalani latihan.

Saat skuat Maung Bandung menjalani latihan, wartawan yang sedang melakukan peliputan dikejutkan dengan kedatangan bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Yamashita datang bersama manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar dan salah seorang temannya, Sawanuri Matsuzaki yang sekaligus menjadi translaternya.

Yamashita datang tidak untuk menjalani latihan. Tapi dia hanya melihat skuat Maung Bandung menjalani fitnes. Kepada wartawan Yamashita mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk gabung bersama Persib.

Mengenai kehadirannya itu, mantan pemain Perseru Serui itu mengatakan saat ini dia tidak bisa membicarakan dulu masalah kontrak. Karena beberapa hari ke depan dia hanya akan mencoba dulu menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung.

"Untuk kontrak saya tidak tahu. Saya tidak bisa membahas itu dulu. Karena beberapa hari ke depan saya akan ikut latihan dulu. Baru nanti ada keputusan," ujar Yamashita, kepada wartawan.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


Yamashita mengaku jika kedatangannya itu masih dalam tahap pembicaraan. Dia mendapatkan kabar untuk datang ke Persib dari Shohei Matsunaga. Selain Persib sebenarnya ada beberapa tim lain yang menawarkannya untuk ikut gabung. Tapi hanya Persib yang serius dan meminta untuk datang.

"Jadi bukan pilih di sini. Cuman baru bicara-bicara saja kayak ini sekarang. Saya tahu dari Shohei Matsunaga dan dia komunikasi sama Pak Umuh, lalu diminta datang ke sini," bebernya.

Mengenai Persib sendiri, Yamashita mengaku dia tahu jika Persib merupakan tim besar dengan fansnya yang banyak. Meski tidak menjadi juara, tetapi Yamashita menilai, Persib merupakan tim bagus.

"Yamashita tahu Persib, fansnya dan timnya besar. Tahun kemarin juga Persib jadi tim kuat dan bagus. Jadi saya memang mau disini," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : persib Kunihiro Yamashita umuh muchtar
properti

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi