Artis Preman Pensiun Ramaikan Millenial Road Safety Festival Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ribuan peserta sepeda santai dalam acara Millenial Road Safety Festival yang dipusatkan di Mapolres Majalengka, semakin meriah, Minggu (3/2/2019). Itu setelah munculnya kehadiran artis dan aktor preman pensiun‎.

Ketiga artis yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Sandi Tile alias Amin, Mang UU, dan Bohim. Mereka hadir untuk meramaikan acara deklarasi Milennial Road Safety Festival dan mendorong semangat para milenial Kabupaten Majalengka agar selalu melaksanakan safety ridding .

Baca Juga:  Wortel Pun Dapat Menjaga Kesehatan Kulit

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, tujuan program tersebut yakni untuk menanamkan kebiasaan dalam tata cara berkendara yang baik, etika, disiplin, dan cara yang benar sesuai aturan yang berlaku.

“Serta mematuhi dan memahami aturan hukum dalam berlalu lintas. Diharapkan dengan sosialisasi yang masif ini dapat menumbuhkan peran generasi milenial terhadap road safety,” ujarnya.

Baca Juga:  Imron Segera Bangun Jembatan Permanen Penghubung Cirebon-Kuningan Yang Ambruk

Hal senada diungkapkan Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti. Menurutnya, ‎dengan terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, serta adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalanan dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan keamanan berlalu lintas agar tercapainya tujuan road safety yakni zero accident. “Tujuannya, untuk menekan dan meminimalisisai angka kecelakaan di Majalengka,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sembako Cuma Rp. 60 Ribu Di Depok

Sementara itu, ketiga artis dan aktor Preman Pensiun pemeran Amin, Mang UU dan Bohim tampak senang bisa hadir di Kota Angin. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat