Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS|BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pastikan status Kunihiro Yamashita saat ini belum resmi menjadi penggawa Persib. Yamashita terlihat datang pada saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Universe Fitness Jalan Manado Bandung, Rabu (30/1/2019).

Umuh mengatakan, sebenarnya ada beberapa klub yang menginginkan Yamashita. Akan tetapi dia lebih tertarik untuk ke Persib. Disebutkannya, Persib pun merespon keinginan Yamashita dengan menyuruhnya datang dulu. Untuk keputusan apakah pemain asal Jepang itu akan direkrut atau tidak manajemen menyerahkan pada pelatih, Miljan Radovic.

Baca Juga:

Panpel Persib Masih Menunggu Surat Izin Dari Kepolisian

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih



"Jadi memang belum resmi, nanti dari pelatih yang memutuskan. Tapi peluangnya sudah 70 persen. Manajemen cuma menawarkan. Kalau kata pelatih bagus, oke kita (manajemen) tidak masalah. Ya semua juga pelatih yang memutuskan. Saya serahkan sama pelatih saja. Tapi dia bilang kondisinya bugar," ujar Umuh, kepada wartawan, di Universe Fitness, Jalan Manado Bandung, Rabu.

Dijelaskan manajer berusia 70 tahun itu, tadinya, kalau ada, manajemen mencari pemain belakang yang sudah naturalisasi. Atau pemain lokal yang kualitasnya seperti Jupe (Ahmad Jufriyanto), maka manajemen sudah tenang.

"Tadinya kita cari, kalau ada pemain naturalisasi kan lebih bagus untuk pemain belakang. Atau pemain lokal yang kualitasnya seperti Jupe kita udah tenang. Ini bukan berarti pemain yang sudah ada jelek ya. Kita hanya membutuhkan stok pemain saja, siapa tahu ada yang lebih bagus," tegasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar persib Kunihiro Yamashita

berita terkait

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi