bjb

Duh, Guru PNS Di Ciamis Ini Digerebek Warga Gara-gara Diduga Mesum

Gambar ilustrasi mesum, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIAMIS - Oknum guru PNS di wilayah UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, digerebek warga lantaran diduga berbuat mesum dengan istri orang.

Warga memergoki guru tersebut tengah berduaan dengan istri orang di salah satu rumah, di wilayah Pasiramis, Jatinagara.

"Diduga sedang berbuat mesum dengan istri orang lain, warga pun menggrebeknya," kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, dikutip HR Online, Rabu (30/1/2019).

Pascakejadian itu, sudah hampir lebih dari satu pekan ini, oknum guru PNS itu tidak terlihat batang hidungnya di sekolah tempat dia bekerja. Kini, peristiwa yang mencoreng dunia pendidikan itupun masih hangat diperbincangkan warga sekitar.

Endang, rekan sejawat guru PNS di sekolah, tidak menyangkal informasi yang menimpa rekan kerjanya tersebut. Namun dia mengaku tidak bisa memastikan kebenaran informasi yang dilakukan rekan kerjanya itu.
Baca Juga:

Kisruh Revitalisasi Alun-alun Ciamis, Kejari Panggil Dinas Terkait

Proyek Revitalisasi Alun-alun Ciamis Minta Diaudit, Diduga Ada Penyimpangan Anggaran


"Hampir satu minggu tidak masuk kerja. Saya tidak bisa menjelaskannya. Pihak sekolah juga belum menerima laporan," katanya.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara, Oyon Darman, didampingi Kasubag, Tatang Saputra, membenarkan isu dugaan perbuatan asusila yang dilakukan salah seorang guru PNS di wilayah tersebut.

"Sudah berupaya melakukan konfirmasi, tapi sayang guru PNS yang bersangkutan belum memberikan keterangan. Kami akan melayangkan surat resmi untuk memanggil dan memintai keterangan," ujarnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : jatinagara ciamis ciamis pns mesum
properti

berita terkait

Viral Video Mesum Pelajar SMP Di Kuningan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi