bjb

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani akui masih belum bisa menampilkan permainannya 100 persen pada debutnya bersama Persib Bandung. Kendati begitu, Erwin pun memastikan pengalaman itu dijadikannya untuk bermain lebih baik kedepannya.

Persib baru saja melakoni leg satu babak 32 besar Piala Indonesia, melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2). Dipertandingan itu Persib hanya bisa bermain imbang 0-0.

Dipertandingan itu Erwin dipercaya pelatih Persib, Miljan Radovic bermain sebagai starter. Erwin pun dimainkan kurang lebih selama 80 menit untukkemudian dia di tarik keluar dan posisinya digantikan oleh Beckham Putra Nugraha.

"Alhamdulillah sangat disyukuri. Tapi debut pertama masih ada perasaan yang aneh dan mungkin belum bisa menampilkan permainan 100 persen. Tapi saya menjadikan pengalaman untuk lebih baik ke depannya," ujar Erwin di Universe Fitness, Jalan Manado Bandung, Rabu (30/1/2019).
Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA


Untuk pertamakalinya bermain dihadapan puluhan ribu bobotoh, mantan pemain PSMS Medan ini mengakui ada rasa beban pada awalnya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Erwin percaya dia akan mulai terbiasa bermain dengan dukungan dari puluhan ribu penonton di stadion.

"(Beban) Ya ada pasti, wajar namanya juga main debut pertama pasti ada rasa beban. Tapi kesini-sini kayaknya bakal terbiasa juga," ucapnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Bandung Erwin debut belum 100 persen persib

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi