Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani akui masih belum bisa menampilkan permainannya 100 persen pada debutnya bersama Persib Bandung. Kendati begitu, Erwin pun memastikan pengalaman itu dijadikannya untuk bermain lebih baik kedepannya.

Persib baru saja melakoni leg satu babak 32 besar Piala Indonesia, melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2). Dipertandingan itu Persib hanya bisa bermain imbang 0-0.

Baca Juga:  Ini Manfaat Biji Buah Nangka, Diantaranya Bisa Cegah Kanker Dan Diabetes

Dipertandingan itu Erwin dipercaya pelatih Persib, Miljan Radovic bermain sebagai starter. Erwin pun dimainkan kurang lebih selama 80 menit untukkemudian dia di tarik keluar dan posisinya digantikan oleh Beckham Putra Nugraha.

“Alhamdulillah sangat disyukuri. Tapi debut pertama masih ada perasaan yang aneh dan mungkin belum bisa menampilkan permainan 100 persen. Tapi saya menjadikan pengalaman untuk lebih baik ke depannya,” ujar Erwin di Universe Fitness, Jalan Manado Bandung, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:  Belum Bebas Covid-19, Seluruh Wisata di Garut Masih Ditutup

Untuk pertamakalinya bermain dihadapan puluhan ribu bobotoh, mantan pemain PSMS Medan ini mengakui ada rasa beban pada awalnya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Erwin percaya dia akan mulai terbiasa bermain dengan dukungan dari puluhan ribu penonton di stadion.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pemprov Tambah Anggaran Dinsos, Ini Alasannya

“(Beban) Ya ada pasti, wajar namanya juga main debut pertama pasti ada rasa beban. Tapi kesini-sini kayaknya bakal terbiasa juga,” ucapnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat