bjb

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Pelatih Persib Radovic, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyampaikan dirinya harus melihat kondisi Kunihiro Yamashita lebih dulu sebelum memutuskan untuk merekrutnya. 

Yamashita sendiri terlihat datang bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pada saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Universe Fitness Jalan Manado Bandung, Rabu (30/12019).

Namun kedatangannya itu bukan untuk langsung menjalankan latihan bersama skuat Maung Bandung, tapi pemain asal Jepang itu hanya melihat suasana penggawa Persib saat menjalani latihan.

Mengenai kedatangan Yamashita, Radovic mengatakan seperti halnya pemain baru yang datang dirinya masih harus cek kondisinya. Begitu pula dengan Yamashita.

"Iya Yamashita datang ke sini, welcome untuk dia. Kita harus cek kondisinya dia dulu karena semua pemain kalau baru datang harus cek kondisi dulu. Saya tidak bicara trial tapi lebih ke cek kondisi. Saya tidak bisa membicarakan status dia datang sebagai apa, tapi saya hanya mau cek kondisi dia dulu," ujar Radovic kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Saat ditanya berapa lama Radovic akan memberikan kesempatan bagi Yamashita untuk menunjukkan kemampuannya, pelatih asal Montenegro itu tak bisa memastikannya. Disebutkannya, Yamashita akan mulai menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung, besok.

"Mulai besok saya akan cek dan tes dia. Tidak cuma dia (Yamashita) tapi ada beberapa pemain lagi yang harus dicek kondisinya," tutur Radovic.

Kendati begitu, pelatih yang pernah dijuluki The Profesor itu mengaku dia sudah tahu kalau Yamashita pemain bagus. Diakuinya dia pernah menonton permaian Yamashita.

"Iya saya pernah nonton permainan dia. Dia pemain bagus. Tapi untuk keputusan nanti, itu terserah manajemen," pungkas Radovic. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Bandung Radovic lihat kondisi Yamashita persib
properti

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi