bjb

Sutrisno Nilai Tiga Dapil Ini Lemah Suksesi Jokowi-Ma'ruf

Mantan Bupati yang juga tim kemenangan Jokowi di Majalengka‎, H. Sutrisno, (Foto: Rik/Jabarnews).

JABARNEWS | MAJALENGKA - Tiga daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Majalengka ‎dinyatakan lemah untuk suksesi Jokowi-Ma'ruf. Hal itu menyusul adanya laporan dan pengamatan dari tim suksesi yang solid untuk kemenangan capres-cawapres nomor urut 01 di kota angin. 

Pernyataan ini dilontarkan oleh salah satu ketua tim kemenangan daerah, yang juga mantan bupati Majalengka, Sutrisno, usai kampanye di tempat kelahirannya di Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung, Rabu sore (30/1).

"Saya amati ada tiga dapil yang lemah untuk suksesi pak Jokowi, yakni dapil 3, 4 dan 5. Itu kenyataan di lapangan. Oleh karenanya, saya kumpulkan dan kembali saya solidkan lagi," ungkapnya.

Sutrisno menambahkan partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf juga dinilai jarang mensosialisasikan Capres nomor urut 01 tersebut, hal itu terbukti di mayoritas spanduk dan baligo caleg semua tingkatan, baik itu caleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten jarang sekali yang menampilkan foto capres Jokowi-Ma'ruf.

Baca Juga:

Gantolle Siap Meriahkan Gunung Panten Majalengka

Sebulan Ini di Majalengka Tercatat Ada 108 Kasus DBD

"‎Yang lain mana? Seharusnya dalam spanduk dan baligo juga mencantumkan capres-cawapres pak Jokowi-Ma'ruf," ungkapnya. 

Sutrisno juga menceritakan bahwa dirinya bersama tim kemenangan daerah di Majalengka sempat diundang rapat di tingkat provinsi, hanya saja yang hadir hanya dua orang.

"Saya sempat ditegur di provinsi, masa untuk rapat kemenangan hanya dihadiri oleh dua orang. Rapat tersebut juga menyinggung tentang parpol pengusung yang jarang sosialisasi," tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Majalengka Sutrisno tiga dapil ini lemah suksesi Jokowi-Ma'ruf daerah

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi