Nomor Punggung Diganti Manajemen Persib, Vizcara: Mungkin Atep Balik Lagi

JABARNEWS|BANDUNG – Menjelang laga melawan Persiwa Wamena di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019), Bobotoh dikagetkan dengan perubahan nomor punggung yang dilakukan Esteban Vizcara. Saat latihan dan saat bertanding Vizcara menggunakan nomor punggung 9.

Padahal saat diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai rekrutan anyar Persib, Vizcara memakai nomor punggung 7. Padahal nomor punggung 7 itu belum lama ditinggalkan Atep yang sudah selama 10 tahun menggunakan nomor itu di Persib.

Baca Juga:  Sejumlah Pemain Persib Belum Ikuti Sesi Latihan; Ricky Kambuaya Alami Hernia, Marc Klok Keracunan Makanan

Vizcara tak menyangkal kalau perubahan nomor punggungnya itu menjadi ramai. Bahkan diakuinya banyak yang menanyakan tentang perubahan nomor punggung itu. Vizcara pun mengatakan perubahan nomor punggung itu keputusan dari manajemen.

“Itu jadi rame ya (perubahan nomor punggung). Banyak yang tanya saya juga. Itu dari atas (manajemen),” jelas Vizcara, kepada wartawan, di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:  Malam Ini Laga Final U-19, Persib vs Persipura Jayapura

Pemain naturalisasi berdarah Argentina itu mengaku tidak mengerti alasan manajemen menyuruhnya untuk mengganti nomor punggung 7 menjadi 9. Tetapi dia memastikan jika perubahan itu disampaikan manajemen secara baik-baik kepadanya.

“(Disuruh manajemen) Iya, tapi mereka juga bicara baik-baik. Saya tidak tahu alasannya. Tanya sama manajemen saja. Mungkin Atep balik lagi,” tegasnya.

Baca Juga:  Motivasi Tinggi Para Pemain Persib Menjelang Laga Arema FC

Kendati begitu, Vizcara memastikan jika dia tak mempermasalahkan perubahan nomor punggung itu. Baginya yang penting dia main bagus di lapangan.

“Saya tidak masalah ganti nomor, yang penting main bagus di lapangan. Kalau nomor saya tidak masalah,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat