bjb

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Riri Sang Difabel Bertalenta yang Yatim , tidak pernah sekolah dan berasal dari sebuah kampung yang terpencil. (Sumber: Yuni Rusmini)

Namanya Riri, Dia lahir dan berasal dari Pucuk Gunung
Bondowoso (tepatnya di Dusun Mindih, Desa Bajuran, Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso, - Jawa Timur).
Riri ditinggal ayah tercinta sejak Riri masih dalam kandungan 3 bulan, Dia terlahir Difabel, tanpa kedua tangan dan kaki, Dia pun tidak pernah sekolah namun dia punya kelebihan dan kemampuan yang tak biasa, yaitu bisa service sound sistem, Laptop (tanpa ada yang mengajarkan), dan penuh dengan semangat walau dalam keterbatasannya tersebut.
Awal mula, kabar itu terdengar oleh seseorang  yang bernama Kang Gush (pemilik toko computer yaitu Gozaycomp yang beralamat di Jalan Panjaitan Bondowoso - Jawa Timur), dan akhirnya  Riri ditemui oleh Kang Gush, dan di bawa serta tinggal bersamanya.
Baca Juga:

Kisah Gunung Piramid, Thoriq Rizki Maulidan Akhirnya Ditemukan

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Sekitar 4 bulan, Riri sangat menakjubkan, tanpa diajari Riri lihai service komputer dan laptop, Terlebih karena memang toko Kang Gush bergerak di bidang jual beli dan service komputer, dan yang lebih ajaib lagi, Riri sangat pintar membaca dan menulis meskipun tanpa kaki tangan serta bisa mengaji dan rajin beribadah.
Cerita ini dikisahkan Oleh Kang Gush Via Whatsapp, yang mana Kang Gush berharap Riri bisa menjadi sebuah inspirasi dan motivasi bagi kita semua (terutama kaum Difabel) untuk selalu tetap semangat dan berusaha mengembangkan talenta serta bakat walau ditengah keterbatasan yang ada. (R)
Sumber: Yuni Rusmini
Tags : Difabel Bertalenta Riri Bondowoso Inspiratif Motivasi Semangat Jabarnews Berita Jawa Barat
properti

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Pray For Sulawesi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi