bjb

Lakoni Debut Bersama Persib, Ini Kata Vizcarra

Penggawa Persib, Esteban Vizcarra, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Lakoni laga perdana bersama Persib Bandung, Esteban Vizcarra akui masih harus beradaptasi. Skuat Maung Bandung baru saja menjalani pertandingan pertama di babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Minggu (27/12019). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap itu Persib hanya bisa menahan imbang Persiwa tanpa gol, 0-0.

Vizcarra mengatakan, walau hanya bisa bermain imbang tapi pertandingan berlangsung cukup bagus. Akan tetapi dia menyebutkan seperti halnya pertandingan pertama lainnya, pasti akan sedikit susah untuk dijalani.

"Debut kemarin bagus, ini game pertama. Kalau game pertama pasti sedikit susah, harus adaptasi. Dan kita masih fokus fisik kemarin, mungkin kelihatan sedikit berat. Tapi sekarang fisik sudah mulai bagus dan pertandingan hari Senin kita pasti lebih bagus," ujar Vizcarra, di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (31/1/2019).

Berdasarkan hasil pertandingan kemarin, mantan pemain Sriwijaya FC itu menyebutkan untuk evaluasi dari pelatih lebih pada organisasi di lapangan, jaga posisi untuk dapat bola lebih baik.

Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Dia berharap di leg kedua nanti, stadion akan dipadati oleh suporter dan skuat Maung Bandung bisa bermain luar biasa. Bahkan kalau bisa dia ingin Persib bisa menang dengan gol banyak.

"Main di sini (Bandung) pasti full suporter juga. Kita harus main luar biasa dan kalau bisa, menang dengan banyak gol," tegasnya.

Seperti diketahui pada Senin (4/2/2019), Persib akan melakoni laga kandang melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Persib esteban Vizcarra bandung piala indonesia persiwa
properti

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi