aqua

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Kondisi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar terus memperlihatkan pemulihan yang semakin baik. Seperti diketahui pemain yang karib disapa Dado itu mengalami patah tulang fibula pada kaki kanannya setelah ditekel pemain PSM Makassar, Rizky Pellu. Akibat cederanya itu Dado pun harus menyelesaikan kompetisi lebih awal.

Meski belum full, tapi Dado terlihat sudah mulai bergabung latihan bersama skuat Maung Bandung, di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:

Mahkamah Agung Tolak Permohonan Kasasi Sekda Garut

Bayu Mohamad Fiqri Dikontrak Persib Bandung



Dado mengatakan, kondisinya saat ini memang sudah semakin membaik, namun belum siap untuk bermain. Disampaikannya, saat ini dia sedang beradaptasi kembali dengan menjalani latihan bersama tim.

"Kondisi udah mulai baik, tapi belum untuk main. Sekarang adaptasi dulu mengikuti latihan sama tim karena udah ketinggalan jauh dan untuk mengejar kondisi fisik. Selain itu untuk ngilangin trauma juga," ujar Dado, usai latihan.

Cedera yang dialami Dado kali ini memang terbilang parah. Bahkan diakuinya, cedera yang dialaminya saat ini merupakan yang palung parah. Cederanya itu pun mengakibatkan Dado harus menepi cukup lama dari lapangan hijau. Beruntung dalam pemulihannya Dado tidak menghadapi masalah lagi. Sehingga pemulihannya berjalan dengan lancar dan bagus.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Dedi Kusnandar bandung persib bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi