Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung terus persiapkan pasukannya. Jajaran pelatih Persib memberikan latihan tambahan bagi enam pemain yang kondisi fisiknya belum siap karena baru bergabung menjalani latihan bersama tim.

Keenam pemain itu adalah Bojan Malisic, Esteban Vizcara, Dedi Kusnandar, Supardi, Ghozali Siregar, dan M.Natshir.

Sebelum bergabung menjalani fitnes di Universe Fitness Jalan Manado Bandung, Rabu (30/1/2019), keenamnya lebih dulu melakukan latihan fisik di running track Stadion Siliwangi Bandung selama 20 menit, kemudian mereka bergabung dengan penggawa Persib lainnya di tempat fitnes.

Baca Juga:  Supardi Bertekad Persib Tutup Putaran Pertama di Posisi Tiga Besar

Latihan tambahan yang diberikan agar kondisi fisik pemain tersebut bisa setara dengan penggawa Persib yang lainnya.

“Beberapa pemain baru datang. Hari ini enam pemain itu mendapatkan latihan tambahan. Saya tidak bicara siapa tapi beberapa pemain memang kurang siap. Dan itu normal terjadi di pre season seperti sekarang,” ujar pelatih Persib, Miljan Radovic, kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:  Vizcara Ngaku Dihubungi Persib, Manajemen Enggan Komentar

Seperti diketahui Vizcara baru bergabung menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung pada 19 Januari lalu. Sedangkan bagi Bojan latihan tersebut merupakan perdana baginya di musim 2019 ini karena dia baru kembali dari Serbia. Untuk tiga pemain lain, M. Natshir, Supardi, dan Ghozali mereka baru menjalani latihan lagi setelah menjalankan ibadah umroh.

Di leg kedua babak 32 besar, Senin (4/2/2019), Persib akan kembali berhadapan dengan Persiwa Wamena. Maung Bandung hanya memiliki beberapa hari lagi untuk mempersiapkan diri. Pelatih asal Montenegro itu masih belum bisa menjamin apakah di pertandingan nanti pemain yang mendapatkan latihan tambahan itu bisa dimainkan atau tidak.

Baca Juga:  Alhamdulilah Kondisi David Rumakiek Mulai Membaik

“Kita akan lihat kondisi mereka nanti, kita masih punya waktu beberapa hari lagi untuk melihat kondisi dan semuanya. Sekarang harus hati-hati untuk kondisi pemain,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat