Panpel Persib Masih Menunggu Surat Izin Dari Kepolisian

JABARNEWS | BANDUNG – Empat hari menjelang laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena, Panpel Persib masih belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan saat ini pihaknya memang masih menunggu kabar baik dari kepolisian terkait surat rekomendasi penyelenggaraan pertandingan. Namun Bram memastikan jika pihaknya sudah mengajukan semua persyaratannya, termasuk surat dari Dispora untuk pemakaian Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga:  Kapten Persib Bandung Perpanjang Masa Bakti Satu Musim Kedepan

“Kita menunggu kabar baik dari kepolisian. Kita sudah mengajukan semua persyaratannya, termasuk surat dari Dispora. Kalau enggak salah kita kirim dari hari Jumat (25/1/2019),” kata Bram saat dihubungi, Kamis (31/1/2019).

Dikatakan Bram, pihaknya menghargai pihak keamanan dalam mengeluarkan izin pertandingan. Dia berharap hasilnya nanti merupakan yang terbaik agar pertandingan bisa digelar sesuai jadwal.

Baca Juga:  Hanya Punya Waktu Dua Hari, Persib Manfaatkan Asah Taktik

“Kita menghargai pihak keamanan dalam mengeluarkan izin. Mudah-mudahan hasilnya yang terbaiklah. Agar pertandingan bisa digelar sesuai jadwal,” ungkapnya.

Terpisah, Media Officer (MO) Persib Bandung, Irfan Suryadiredja menambahkan untuk masalah tiket leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Bandung nanti tidak akan ada kenaikan. Dia memastikan harga tiket masih sama seperti kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Baca Juga:  Robert Rene Alberts Beberkan Kondisi Terkini Ciro Alves, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

“Untuk harga tiket dipastikan tidak ada kenaikan, sama seperti musim lalu. Tapi memang pengumumannya belum, nunggu izin polisi dulu,” singkatnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat