Tingkatkan Pengunjung, Situ Cipanten Gelar Mancing Mania

JABARNEWS | MAJALENGKA – Para penghobi mancing dan masyarakat Majalengka kembali tersenyum. Alasannya, mancing mania akan kembali digelar di Situ Cipanten Gunung Kuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. Even ini akan berlangsung pada 16 Februari 2019 mendatang.

Panitia yang juga ketua Karang Taruna setempat, Yosef mengatakan even mancing mania sengaja digelar karena telah menjadi acara rutin tahunan. Selain itu, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar sesama penyuka mancing mania.

Baca Juga:  Pelajar di Kota dan Kabupaten Sukabumi Rencanakan Tawuran, Berhasil Digagalkan Polisi

“Dan menguji kepiawaian dalam memancing. Kami sediakan hadiah satu motor. Even ini merupakan yang ke-3 kalinya digelar, dan even sebelumnya selalu sukses,” ungkapnya, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:  Senin 7 Agustus 2023, Layanan SIM Keliling Karawang Ada Disini

Yosef menambahkan para peserta juga akan dimanjakan dengan keindahan alam situ Cipanten yang masih alami. Sehingga, dengan luas 1,5 hektare, para pemancing ini akan merasa tertantang.

“Air di sini berasal dari sumber mata air, sehingga nuansanya akan lain, dan sensasinya juga luar biasa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Paparkan 11 Prioritas Pembangunan Jabar Tahun 2022, Ini Programnya

Sementara itu, salah seorang penghobi mancing, Anton mengatakan pihaknya sudah mengetahui informasi tersebut. Ia pun sudah mendaftarkan diri sebagai peserta.

“Saya senang memancing, sekaligus rekreasi, keluar dulu dari penatnya pekerjaan,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat