bjb

Mulai Berlatih, Radovic Masih Enggan Komentari Yamashita

Kunihiro Yamashita mulai berlatih bersama skuat Maung Bandung, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Mulai menjalani latihan bersama skuat Persib Bandung, Pelatih Persib, Miljan Radovic masih tidak bisa mengomentari kondisi Kunihiro Yamashita.

Pada latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (31/1/2019), Yamashita terlihat sudah menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung. Pada saat pemanasan dia pun ikut bergabung dengan penggawa Persib lainnya. Namun saat pemain lain diasah finishing touch, Yamashita berlatih dengan bola secara terpisah.

Radovic mengatakan seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, sebagai pelatih dirinya membutuhkan waktu untuk melihat lebih dulu bagaimana kondisi fisik Yamashita baik melalui latihan maupun medical check up. Karena dia ingin semua penggawa Persib nanti siap segalanya.

"Kita cek dulu dia (Yamashita), saya tidsk tahu gimana medical check up dia, kondisi fisiknya. Saya akan cek semua dulu. Karena saya mau full pemain untuk Persib. Kita cek dulu, masih ada waktu," kata Radovic kepada wartawan usai latihan.
Baca Juga:

Pohon Besar Di Cicalengka Tumbang, Jalan Lumpuh Total

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA


Radovic meminta semua pihak untuk bersabar dulu untuk masalah Yamashita termasuk pemain lainnya mungkin akan kembali didatangkan manajemen.

"Sabar dulu, sabar. Saya coach disini, saya sudah punya rencana. Jangan khawatir, kita akan lihat nanti," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Bandung mulai berlatih Radovic enggan komentari Yamashita persib
properti

berita terkait

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi