Mulai Berlatih, Radovic Masih Enggan Komentari Yamashita

JABARNEWS | BANDUNG – Mulai menjalani latihan bersama skuat Persib Bandung, Pelatih Persib, Miljan Radovic masih tidak bisa mengomentari kondisi Kunihiro Yamashita.

Pada latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (31/1/2019), Yamashita terlihat sudah menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung. Pada saat pemanasan dia pun ikut bergabung dengan penggawa Persib lainnya. Namun saat pemain lain diasah finishing touch, Yamashita berlatih dengan bola secara terpisah.

Baca Juga:  FK PKBM Minta Pemprov Lebih Perhatikan Pendidikan Non Formal di Jabar, Ini Masalahnya

Radovic mengatakan seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, sebagai pelatih dirinya membutuhkan waktu untuk melihat lebih dulu bagaimana kondisi fisik Yamashita baik melalui latihan maupun medical check up. Karena dia ingin semua penggawa Persib nanti siap segalanya.

Baca Juga:  Waspada! Penyakit Ini Bisa Intai Kalian Jika Sering Makan Mie Instan

“Kita cek dulu dia (Yamashita), saya tidsk tahu gimana medical check up dia, kondisi fisiknya. Saya akan cek semua dulu. Karena saya mau full pemain untuk Persib. Kita cek dulu, masih ada waktu,” kata Radovic kepada wartawan usai latihan.

Baca Juga:  Banyak Provinsi Tak Miliki Anggaran Peningkatan Kapasitas Kades

Radovic meminta semua pihak untuk bersabar dulu untuk masalah Yamashita termasuk pemain lainnya mungkin akan kembali didatangkan manajemen.

“Sabar dulu, sabar. Saya coach disini, saya sudah punya rencana. Jangan khawatir, kita akan lihat nanti,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat