bjb

Terkait Nomor Punggung Vizcarra Di Persib, Kuswara: Soal Nomor Itu Teknis

Rekrutan anyar Persib, Esteban Vizcarra saat menggunakan jersey Persib bernomor punggung 7, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung tegaskan perubahan nomor punggung yang dialami Esteban Vizcarra hanya masalah teknis saja. 

Seperti diketahui saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persib, Vizcarra menggunakan jersey Persib bernomor punggung 7. Namun saat debutnya bersama Persib yaitu pada pertandingan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019) lalu, Vizcarra menggunakan jersey dengan nomor punggung nomor 9.

Vizcarra sendiri mengatakan perubahan nomor itu terjadi karena keinginan manajemen. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Komisari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono hanya mengatakan itu hanya masalah teknis dan pilihan saja.

"Memang betul Vizcarra memakai nomor 9. Soal nomor, itu teknis dan pilihan, jadi bukan masalah," jawabnya, melalui telpon selulernya, Kamis (31/1/2019) malam.

Digunakannya nomor punggung 7 oleh Vizcarra memang sempat menjadi kontroversi. Itu terjadi karena nomor tersebut sudah digunakan oleh Atep selama 10 tahun sehingga nomor 7 sudah identik dengan pemain asal Cianjur itu.

Sayangnya, belum lama Atep dinyatakan tak akan diperpanjang lagi kontraknya oleh Persib, nomor itu tiba-tiba digunakan oleh Vizcarra sebagai pemain anyar Maung Bandung.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


Vizcarra sempat mengatakan perubahan nomor punggungnya dari 7 jadi 9, dilakukan manajemen mungkin karena Atep akan balik lagi.

Saat ditanya apakah kebenaran mengenai kemungkinan Atep kembali menjadi bagian skuat Maung Bandung, Kuswara menyebutkan jika saat ini manajemen masih mengacu pada pernyataan awal, yaitu mencoret Atep dari komposisi pemain Persib untuk musim 2019.

"Menyangkut hal tersebut (Atep), manajemen mengacu pada pernyataan awal. Hal yang lainnya sedang dalam pembahasan manajemen," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat



Tags : persib Esteban Vizcarra Komisari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi