bjb

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Kunihiro Yamashita, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung serahkan keputusan Kunihiro Yamashita kepada Miljan Radovic sebagai pelatih Persib. Mantan bek Perseru Serui itu memang sudah berada di bandung sejak Rabu (30/1/2019). Yamashita pun sudah menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung pada Kamis (31/1/2019). 

Mengenai pemain asal Jepang itu, Radovic sendiri selalu mengatakan kalau dirinya masih ingin melihat kondisinya dan masih belum memberikan penilaian apapun.

"Yamashita sudah di Bandung. Masalah itu, keputusan akhir ada di coach," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Kamis (31/1/2019) malam.

Terlepas dari itu, kabar naturalisasinya bek Madura United, Fabiano Beltrame belakang ini pun dikait-kaitkan dengan Persib. Persib disebut-sebut akan merekrut Fabiano. Hal itu terjadi karena sudah beberapa kali Persib menyampaikan niatnya untuk merekrut Fabiano namun selalu gagal.

Status kewarganegaraan Fabiano yang sudah dinaturalisasi membuka peluang Persib untuk merekrutnya dan menjadikannya pemain lokal rekrutan terbaru mereka. Mengenai kabar Fabiano tersebut, Kuswara masih belum bisa memberikan keterangan.
Baca Juga:

Persib Vs Arema FC: Kemungkinan Ezechiel Absen, Radovic Siapkan Pemain Pengganti

Yamashita Batal Direkrut Persib


"Sabar dulu, nanti akan kita informasikan. Pokoknya kalau ada kabar saya akan kabari insan pers," tandasnya.

Kuswara mengaku saat ini manajemen masih mendiskusikan terus masalah pemain yang akan memperkuat skuat Maung Bandung di kompetisi musim 2019. Termasuk berapa pemain lagi yang akan direkrut Persib nanti.

"Masih kita diskusikan dengan coach, berapa pemain lagi yang akan didatangkan," tutupnya. (Ely)

Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags : Kunihiro Yamashita Miljan Radovic Persib Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono

berita terkait

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi