aqua

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial

Kapolda Kapolda, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, saat melepas Petaka Relay Millenial Road Safety Festival Polda Jabar Tahun 2019, di Mapolda Jabar, di Mapolda Jabar, Jumat (1/2/2019), (Foto: San/Jabarnews)..

JABARNEWS I BANDUNG - Korban kecelakaan yang berasal dari kaum milineal sangat besar. Berdasarkan data kecelakaan selama 2018, hampir 26.000- 30.0000 korban kecelakaan yang mayoritas disumbang dari kaum milenial dengan usia 17-35 tahun.

"Ini tentu menjadi perhatian pemerintah kaum millenial bisa menjaga keselamatan saat berlalu lintas," kata Kapolda Kapolda, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, usai Apel Pelepasan Petaka Relay Millenial Road Safety Festival Polda Jabar Tahun 2019, di Mapolda Jabar, di Mapolda Jabar, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga:

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Lanjut Kapolda, digelarnya Millenial Road Safety Festival bertujuan agar zero accident dalam berlalu lintas.

"Selain menjaga keselamatan lalu lintas, kegiatan ini juga diharapkan mencetak relawan lalu lintas dari generasi millenial agar bisa menjadi agen perubahan dalam berlalu lintas," terangnya.

"Dalam kegiatan ini, dilibatkan juga stakeholder lainnya, seperti Dishub, Satpol PP, Dinkes, dan Bappenas," tambah Kapolda.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : polda jabar kapolda jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si Petaka Relay Millenial Road Safety Festival Polda Jabar

berita terkait

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Polda Jabar Dalami Kasus Tabloid Indonesia Barokah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi