bjb

Fadli Jon Sebut Billy Sindoro Tak Ada Di Tahanan Mapolda Jabar, Ini Tanggapan Kapolda

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, (Foto: San/Jabarnews).

JABARNEWS I BANDUNG -  Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menuliskan pada akun Twitter-nya setelah menjenguk Habib Bahar bin Smith di Mapolda Jabar, Kamis (31/1/2019), terdakwa kasus suap proyek Meikarta, Billy Sindoro tidak ada di dalam tahanan.

"Baru saja menjenguk Habib Bahar bin Smith di tahanan Polda Jabar sbg tindak lnjut pengaduan pengacara n keluarganya. Di sebelahnya tahanan Billy Sindoro tp ybs tak ada di tempat." kata Fadli Zon melalui akun tweaternya, kemarin.

Menanggapi kicauan Fadli, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan, kicauan Fadli di akun twitternya itu adalah kebebasan masing-masing orang.

"Tweet men-tweet silahkan aja. Kalau mau lihat yang bersangkutan, lihat aja sekarang," kata Kapolda, di Lapang Mapolda Jabar, Jumat (1/2/2019).

Kapolda menegaskan, Billy ada di dalam tahanan Mapolda Jabar. Saat itu Billy sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Mapolda Jabar.
Baca Juga:

Penemuan Lima Bom Aktif Di Kota Cirebon, Adalah Bom Jenis Granat Asap

Kapolda Jabar: ke Depan Harus Ada Polsek Bandara


"Kalau mau lihat, sekarang juga boleh," kata Agung.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, memastikan Billy ada di tahanan Mapolda Jabar.

"Mengenai Terdakwa Billy Sandoro ada. Coba aja cek. Saat kunjungan Bapak Fadli Zon, saya konfirmasi sama Direktur Tahanan dan Barang Bukti. Jadi yang bersangkutan kan sudah menjalani sidang, kemungkinan fisiknya menurun jadi berobat dulu," ujar Trunoyudo. (San)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Fadli Jon Billy Sindoro Mapolda Jabar Kapolda Jabar
properti

berita terkait

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi