GMNI Purwakarta Aksi Peduli Banjir Goa Makassar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Purwakarta menggelar aksi peduli kemanusiaan terkait masyarakat yang terkena musibah banjir di Kabupaten Goa Makassar di bundaran BTN Purwakarta. Kamis (31/1/19).

Ketua DPC GMNI Purwakarta, Tomi Syahputra, mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah refresentatif penyambung tali kepedulian di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Info Beasiswa Kuliah Luar Negeri dengan Uang Saku hingga Rp36 Juta per Bulan

“Ini menyangkut ideologi, di mana rasa kemanusian dan sosial harus kita junjung tinggi. Saudara-saudara kita di Kabupaten Goa Makassar haus kita bantu sebagai bentuk kebhinekaan kita,” ujarnya.

“Kami pun melakukan longmarch sepanjang jalan Jendral Sudirman untuk menjemput simpati masyarakat. Kami juga menyalurkan pakaian layak pakai yang telah kami kumpulkan sebelumnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Soal Pelantikan Mundur Emil Akui Tidak Masalah

Rencananya dana donasi yang berhasil dihimpun dalam aksi ini akan disalurkan kepada korban bencana secara kolektif melalui perwakilan cabang GMNI Makassar dan untuk pakaian melalui Pendaki Indonesia (PI) Korwil Purwakarta.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 6 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

“Mereka kan salah satu relawan yang bersentuhan langsung dengan para korban banjir, kita akan titipkan donasi masyarakat Purwakarta yang kita himpun lewat mereka, semoga menjadi kebaikan,” pungkas Tomi. (Nto)

Jabarnews | Berita Jawa Barat