aqua

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Kondisi pintu gerbang tol Jatiluhur yang terlihat kumuh dengan banyaknya rongsokan kendaraan bekas kecelakaan di jalan tol, (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Beberapa kendaraan barang bukti kecelakaan lalu lintas, yang terparkir di tepi pintu gerbang Tol Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, dikeluhkan sejumlah masyarakat. Hal itu lantaran mengganggu estetika dan pemandangan kota.

Apalagi, pintu tol Jatiluhur merupakan etalase Kabupaten Purwakarta. Sehingga, para wisatawan yang hendak ke Purwakarta ataupun pulang dari Purwakarta terpaksa melihat pemandangan rongsokan bangkai kendaraan yang mengalami kecelakaan.

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya



Bangkai kendaraan bekas kecelakaan terparkir sepanjang 300 meter di tepi jalan Jenderal Sudirman. Beberapa di antaranya bagian depan ringsek akibat kecelakaan. Ada yang tertutup terpal dan ada yang dibiarkan terbuka dan dapat dilihat siapapun yang melintas di jalan tersebut.

Tokoh masyarakat Kecamatan Jatiluhur, Irwan Hidayat merasa risi dan tidak enak dipandang mata setiap kali masuk ataupun keluar pintu gerbang tol Jatiluhur dengan keberadaan barang bukti bangkai kendaraan lakalantas sudah cukup lama terparkir ditempat itu.

"Harusnya sih keberadaan barang bukti kendaraan lakalantas harus memiliki tempat tersendiri, sehingga tidak mengganggu pemandangan. Kami sebagai masyarakat merasa risi. Terganggu dengan pemandangan ini jadi tidak indah di sepanjang pintu gerbang tol Jatiluhur yang merupakan etalase Kabupaten Purwakarta," kata Irwan, Jumat (1/2/2018).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gerbang Tol Jatiluhur Kendaraan Bekas Lakalantas PT Jasa Marga

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi