Live Stream Bandung 132 TV


Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Unsur TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta menunjukkan kekompakannya dengan melakukan olahraga bersama, (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ratusan personel Polres Purwakarta, Kodim 0619 Purwakarta, Resimen Armed 2/1 Kostrad dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad melakukan olahraga bersama, tanggal diawali dengan jalan sehat bersama dari Mapolres Purwakarta, yang finis di Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad.

Kegiatan tersebut digelar di area kolam renang Sthira Yudha, Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad, Sadang-Purwakarta, Jumat (1/2/2019). Usai finis, Mereka tampak kompak mengikuti gerakan instruktur senam yang berdiri di depan.

Baca Juga:

Ratusan Warga Binaan Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Purwakarta

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Lakukan Penyekatan



Hadir dalam acara itu, Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, para perwira dari Kodim 0619 Purwakarta dan para perwira Polres Purwakarta.

Menurut Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono, olahraga bersama ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antar lembaga.

"Kami yang ada saat ini melanjutkan apa yang sudah terjalin. Ke depan kita jaga pelihara, tugas ke depan semakin komplek dan solid, harapan dengan sinergi dan kompak semakin banyak yang bisa diselesaikan," ucap perwira TNI yang terkenal dengan keramahannya itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : TNI Polri Kodim 0619 Purwakarta Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Polres Purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi