bjb

KISMIS Al Hakim Hadirkan Murid Habib Umar Bin Hafidz

JABARNEWS | PURWAKARTA - Toko Perlengkapan Muslim Habib Abdul Hakim (Al HAKIM) bekerja sama dengan kampus UPI PGSD Mengadakan kegiatan KISMIS (kajian setiap kamis) yang digelar di masjid Kampus UPI Purwakarta.

Owner Perlengkapan Muslim Al HAKIM Hj Liza Zakiyah, M.Pd, mengatakan, KISMIS untuk wadah dakwah Islam dalam lingkup yang lebih luas.

"Banyak manfaat dari kajian Islam, di antaranya mendapatkan ilmu. Tapi ternyata ilmu saja tidak cukup, kita masih harus memelajari akhlak, juga istiqomah dalam ibadah. Makanya, kita perlu diingatkan terus dan terus. Itulah gunanya hadir di majelis ilmu agama," ujarnya.

Ia menerangkan, kegiatan tersebut menghadirkan penceramah Habib Muhammad bin Anies dari Malang. Alumnus Darul Mustofa Tarim Yaman, murid Habib Umar bin Hafidz itu membahas tentang Keutamaan menuntut ilmu, dan Keutamaan niat sebagai pondasi dari segala amal.
Baca Juga:

Bingung Saat Hendak Pulang Ke Kampung Halaman, TKW Asal Purwakarta Dua Hari Tertahan Di Bandara Soekarno Hatta

Sidang Perjalanan Fiktif DPRD Purwakarta, Misteri Kuitansi Kosong Terkuak


"Isi ceramah yakni tentang keutamaan jika Allah sudah cinta pada hamba-Nya, hati hambanya diberi kemauan untuk hadir di tempat kajian," terangnya.

Hj liza mengungkapkan, ceramah merupakan suatu usaha membina masyarakat agar menjadi lebih baik dalam beribadah kepada Allah. "Keinginan kami semoga majelis ini bisa bermanfaat untuk dunia dan akhirat, bisa menambah timbangan amal kebaikan dan mengantarkan kami ke surga," ungkapnya. (Nto)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Kajian Islam Majelis Taklim Al Hakim KISMIS Purwakarta
properti

berita terkait

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi