bjb
itcbet

Bandung Philharmonic Simfoni Gelar Konser Bertajuk 'Emperor'

Direktur Eksekutif Bandung Philharmonic, Airin Efferin berfoto bersama saat jumpa pres di Bandung, Jumat (1/2/2019), (Foto: Mil/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Menyambut bulan Februari, Bandung Philharmonic Orchestra akan kembali menggelar konser musik simfoni pada Sabtu (2/2/2019). Di musim keempatnya ini kali, Bandung Philharmonic mengusung tema "Emperor" yang akan digelar di Grand Ballroom Hotel Hilton, Jalan HOS Tjokroaminoto No 41-43 Arjuna, Cicendo, Bandung.

"Masih bersama Robert Nordling dan Michael Hall sebagai direktur artistic, judul "Emperor" dipilih karena latar belakang sejarah satu dari karya Beethoven yang terkenal, yang akan ditampilkan tamu kami kali ini, pianis Sally Pinkas," ujar Airin Efferin, selaku Direktur Eksekutif Bandung Philharmonic.



Tema 'Emperor' diartikan sebagai kerajaan, raja-raja, dan status kebangsaan yang sangat umum menjadi bagian dari orang-orang Cina di masa lalu. Namun, judul ini memilik arti yang lebih mendalam di dunia musik.

"Emperor" telah diketahui secara luas di perindustrian music klasikal sebagai panggilan untuk Beethoven’s Fifth Piano Concerto. konsernya terakhir yang ingin diselesaikan Beethoven sebelum dia beristirahat dari pekerjaannya, dan di komposisi pada 1809, tahun yang sulit karena penuh dengan peperangan, pengepungan, dan bom.
Halaman selanjutnya
Tags : Konser Musik Simfoni Bandung Philharmonic Orchestra Sambut Imlek Emperor

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi