bjb

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten

SMPN 3 Purwakarta akan menggelar Spenty Cup antar pelajar se-Kabupaten Purwakarta, Jumat (1/2/2019), (Foto: Ist)

JABARNEWS | PURWAKARTA - SMP Negeri 3 Purwakarta akan mengadakan (Spenty Cup) lomba olimpiade mata pelajaran, seni bahasa, dan keagamaan antarpelajar sekolah dasar Se-Kabupaten Purwakarta 2019. Pelajar sebagai generasi muda harapan bangsa diharapkan mampu berprestasi dan berkreasi diberbagai bidang baik olahraga, ilmu pengetahuan, seni, bahasa dan keagamaan.

Wakasek Kesiswaan SMP Negeri 3 Purwakarta, Sumarni, S.Pd mengatakan, SMP Negeri 3 kembali menggelar kegiatan yang kini diberi nama lomba olimpiade mata pelajaran, seni bahasa, dan keagamaan, pelaksanaan Lomba, Sabtu (2/1/2019) di SMPN 3 Purwakarta mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai.

Baca Juga:

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata



"Adapun kegiatan ini bertujuan mencari pelajar-pelajar berprestasi, berbakat, dan berkreasi di SD yang berminat masuk ke SMP Negeri 3 Purwakarta. Kegiatan ini diharapkan agar pelajar di tingkat sekolah dasar dapat menjalin tali silaturahmi dan mampu menyumbangkan sesuatu yang berharga sebagai bekal dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," ujarnya.

Sumarni, S.pd menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan SMP Negeri 3 Purwakarta di kalangan pelajar Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Purwakarta. Menjalin silaturahmi antarpelajar SD se-Kabupaten Purwakarta, mencari pelajar SD yang berprestasi, berbakat, dan berprestasi untuk menjadi calon siswa SMP Negeri 3 Purwakarta, lalu mewujudkan persahabatan dan persatuan antarpelajar SD se-Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya
Tags : SMP Negeri 3 Purwakarta Pemkab Purwakarta Dinas Pendidikan Purwakarta Spenty Cup Se-Kabupaten Purwakarta

berita terkait

Rebut Piala Kadisdik, 21 Dojo di Purwakarta Unjuk Kebolehan

UNBK di Purwakarta Belum 100 persen

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi