bjb

Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

Setelah dilakukan medical check up, Srdjan Lopicic dan para pemain lainnya dalam kondisi fit, (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Hasil pemeriksaan kesehatan (medical check up) Srdjan Lopicic menunjukkan pemain asal Montenegro itu tak memiliki riwayat cedera parah. Beberapa waktu lalu, tim Maung Bandung melakukan medical check up terhadap 22 orang pemainnya, termasuk Lopicic sebagai penggawa anyar Persib.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap penggawa Persib, rata-rata dalam keadaan fit dan baik.

"Pemeriksaan medis kemarin baru dilakukan terhadap 22 pemain. Hasilnya rata-rata dalam keadaan fit dan baik. Masih ada beberapa pemain yang masih nyari waktu untuk pemeriksaan susulan seperti M.Natshir, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Zalnando dan Kunihiro Yamashita," ujar Rafi kepada wartawan, Jumat (1/2/2019).

Mengenai hasil pemeriksaan Lopicic, Rafi menjelaskan berdasarkan hasil medis keadaannya baik. Mengenai kekhawatiran banyak pihak yang menyebutkan pemain asal Montenegro itu pernah mengalami riwayat cedera parah, Rafi menyebutkan hasil medical check up Lopicic memperlihatkan tidak ada riwayat penyembuhan yang memakan waktu lebih dari sebulan.

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya

"Artinya dia tidak pernah mendapatkan riwayat cedera parah. Secara pemeriksaan, tidak ada," ungkapnya. 

Disinggung pemain lain Persib yang sebelumnya mengalami cedera, disampaikan Rafi memang ada pemain yang memiliki riwayat cedera. Tapi, lanjut dia, saat ini sudah tidak ada keluhan di riwayat cederanya itu, termasuk Kim.

"Cuma untuk Kim, dia merasakan keluhan di bagian kaki dan pahanya. Tapi bukan hanya Kim, hampir sebagian besar pemain keluhkan di bagian sama. Mungkin karena masa persiapan yang dilakukan sekarang ini, pagi dan sore," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Maung Bandung Medical Check Up PT PBB Srjdan Lopicic Skuat Maung Bandung
properti

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi