aqua

Tak Bisa Pakai GBLA, Panpel Tunggu Keputusan PSSI Untuk Laga Persib Vs Persiwa

Logo Piala Indonesia, (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Tak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Persiwa Wamena, Senin (4/2/2019), Panitia Pelaksana (Panpel) Persib masih belum bisa bersikap atas keputusan itu.

Keputusan Persib tak bisa menggelar pertandingan di GBLA itu disampaikan langsung Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema usai melakukan pertemuan dengan Panpel Persib, Dispora Kota Bandung dan perwakilan Bobotoh, di Mapolrestabes bandung, Jalan Jawa Bandung, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga:

Tak Jelas Kapan Pelaksanaan Liga 1, Begini Sikap Persib Bandung

Soal Liga Dibagi Dua Wilayah, Begini Tanggapan Pelatih Persib



Berdasarkan penjelasan yang disampaikan Kadispora Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, pihak kepolisian pun mengeluarkan rekomendasi untuk tindak memakai GBLA sebagai venue pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia nanti.

General Coordinator (GC) Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan, sebenarnya pihaknya tetap berharap pertandingan bisa digelar dalam waktu dan tempat sesuai dengan jadwal. Akan tetapi, pihaknya tak bisa memaksakan situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan, karena secara teknis itu bukan wewenang panpel.

"Artinya kami coba konsultasi dulu dengan manajemen hasil pertemuan hari ini seperti apa. Biar nanti kami dapat surat penolakan, itu nanti akan kami laporkan dan sampaikan ke PSSI sebagai operator Piala Indonesia," jelas Bram kepada wartawan usai pertemuan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : persib persiwa piala indonesia pssi

berita terkait

Pemkot Bandung Percepat Audit Stadion GBLA, Ini Sebabnya

PSSI Siapkan 3 Opsi Soal Lanjutan Jadwal Liga 1 2020

PSSI Gelar Rapat Soal Liga 1, Ini Hasilnya

Tim Persib Bandung Alami Penurunan Motivasi, Apa Benar?

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi