Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melantik 105 pejabat struktural di lingkungan Pemdaprov Jabar, di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (1/2/2019), (Foto: Mil/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melantik 105 pejabat struktural di lingkungan Pemdaprov Jabar, di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (1/2/2019).

Jumlah tersebut terdiri dari empat pejabat Eselon II dan 101 pejabat Eselon III dan IV.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



Kebanyakan pejabat yang dilantik tersebut merupakan pindahan dari empat Badan Koordinasi Pembangunan dan Pembangunan Wilayah (BKPP) yang secara aturan kini sudah ditiadakan.

"Total 105 pejabat, mayoritas berasal dari BKPP yang memang secara aturan sudah tidak eksis lagi atau dibubarkan sehingga kita distribusikan ke seluruh OPD-OPD yang ada sesuai dengan kapasitas, pengalaman atau kompetensi yang dimiliki. Jadi awal tahun tidak ada lagi ASN yang tidak mendapatkan jabatan lagi," kata Ridwan Kamil saat diwawancara usai melantik.

Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengungkapkan, posisi baru tersebut sudah dalam perhitungan sebaik-baiknya dan melalui analisa yang adil. Ia berharap para pejabat yang dilantik ini bisa mewujudkan visi misi baru dalam 5 tahun kedepan dan memenuhi target pimpinannya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : gedung sate pemdaprov jawa barat gubernur jawa barat ridwan kamil

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi