bjb

Gara-gara Ini Warga Di Seputar Stadion Mangunreja Tasikmalaya Ingin Ada PJU

Kawasan di seputar Stadion Mangunreja, di Kampung Babakan Kaliki, Desa/Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya yang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas, (Foto: Yud/Jabarnews).

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA - Warga mengeluhkan tak adanya lampu penerangan jalan umum (PJU) di sekitar kawasan Stadion Mangunreja, di Kampung Babakan Kaliki, Desa/Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Padahal, di kawasan pembangunan stadion yang mangkrak itu rawan kecelakaan dan  kriminal.

Mumuh Muhaimin (32), warga Kampung Babakan Kaliki, menyayangkan tidak adanya PJU di kawasan itu.

Menurut dia, akibat tidak adanya PJU, kerap terjadi kecelakaan lalu lintas di malam hari yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Di sekitar Stadion Mangunreja juga sering terjadi tindakan kriminal. Kebanyakan korbannya itu remaja tanggung. Di depan stadion itu sampai ada yang dihipnotis,” bebernya.

Warga lainnya, Ade (36), mengatakan, saking seringnya terjadi kriminalitas di sekitar stadion, warga Kampung Babakan Kaliki sempat diserang dari luar daerah akibat salah sasaran.
Baca Juga:

Tol Cigatas Diprediksi Bikin Kab. Tasik Jadi Lebih Hidup

Duh... Upah Ribuan Honorer Di Tasik Tak Dibayar Selama Dua Bulan


"Ya itu tadi akibat rawan kecelakaan dan tingginya tingkat kriminalitas. Jadinya salah sangka. Padahal orang luar yang berbuat, jadi we nyangkanya warga sini yang melakukannya," ungkapnya.

"Kami mewakili warga kampung Babakan Kaliki, minta untuk segera dipasangi lampu PJU. Jangan sampai ada korban lagi di kawasan Stadion Mangunreja," tambah Ade. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat



Tags : kabupaten tasikmalaya stadion mangunreja tasikmalaya pju
properti

berita terkait

1.000 Pohon Dari Moonraker Untuk Masyarakat Cipatujah

Pilpres Kondusif, Warga Kabupaten Tasik Gelar Doa Istigosah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi