Gara-gara Ini Warga Di Seputar Stadion Mangunreja Tasikmalaya Ingin Ada PJU

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Warga mengeluhkan tak adanya lampu penerangan jalan umum (PJU) di sekitar kawasan Stadion Mangunreja, di Kampung Babakan Kaliki, Desa/Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Padahal, di kawasan pembangunan stadion yang mangkrak itu rawan kecelakaan dan kriminal.

Mumuh Muhaimin (32), warga Kampung Babakan Kaliki, menyayangkan tidak adanya PJU di kawasan itu.

Baca Juga:  Ladies, Ini Tujuh Trik Make Up Natural Untuk Aktivitasmu

Menurut dia, akibat tidak adanya PJU, kerap terjadi kecelakaan lalu lintas di malam hari yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Di sekitar Stadion Mangunreja juga sering terjadi tindakan kriminal. Kebanyakan korbannya itu remaja tanggung. Di depan stadion itu sampai ada yang dihipnotis,” bebernya.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Bupati Bandung Barat Tersangka Suap

Warga lainnya, Ade (36), mengatakan, saking seringnya terjadi kriminalitas di sekitar stadion, warga Kampung Babakan Kaliki sempat diserang dari luar daerah akibat salah sasaran.

“Ya itu tadi akibat rawan kecelakaan dan tingginya tingkat kriminalitas. Jadinya salah sangka. Padahal orang luar yang berbuat, jadi we nyangkanya warga sini yang melakukannya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kode Redeem CODM 19 Juli 2022, Menangkan Loot Crate Gratis dari Garena

“Kami mewakili warga kampung Babakan Kaliki, minta untuk segera dipasangi lampu PJU. Jangan sampai ada korban lagi di kawasan Stadion Mangunreja,” tambah Ade. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat