Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen Persib Bandung serahkan keputusan Kunihiro Yamashita kepada Miljan Radovic sebagai pelatih Persib. Mantan bek Perseru Serui itu memang sudah berada di bandung sejak Rabu (30/1/2019). Yamashita pun sudah menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung pada Kamis (31/1/2019).

Mengenai pemain asal Jepang itu, Radovic sendiri selalu mengatakan kalau dirinya masih ingin melihat kondisinya dan masih belum memberikan penilaian apapun.

Baca Juga:  Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Persebaya Surabaya

“Yamashita sudah di Bandung. Masalah itu, keputusan akhir ada di coach,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Kamis (31/1/2019) malam.

Terlepas dari itu, kabar naturalisasinya bek Madura United, Fabiano Beltrame belakang ini pun dikait-kaitkan dengan Persib. Persib disebut-sebut akan merekrut Fabiano. Hal itu terjadi karena sudah beberapa kali Persib menyampaikan niatnya untuk merekrut Fabiano namun selalu gagal.

Baca Juga:  Pelatih Persib Tak Sabar Jajal Pemain Baru

Status kewarganegaraan Fabiano yang sudah dinaturalisasi membuka peluang Persib untuk merekrutnya dan menjadikannya pemain lokal rekrutan terbaru mereka. Mengenai kabar Fabiano tersebut, Kuswara masih belum bisa memberikan keterangan.

“Sabar dulu, nanti akan kita informasikan. Pokoknya kalau ada kabar saya akan kabari insan pers,” tandasnya.

Baca Juga:  Kabar Buruk, Jengan Laga Penting Dua Pemain Andalan Persib Masih Diragkan Tampil

Kuswara mengaku saat ini manajemen masih mendiskusikan terus masalah pemain yang akan memperkuat skuat Maung Bandung di kompetisi musim 2019. Termasuk berapa pemain lagi yang akan direkrut Persib nanti.

“Masih kita diskusikan dengan coach, berapa pemain lagi yang akan didatangkan,” tutupnya. (Ely)

Jabarnews|Berita Jawa Barat