aqua

Ratusan Siswa SD Se-Purwakarta Ramaikan Spenti Cup SMPN 3

Ratusan siswa SD kelas VI se-Kabupaten Purwakarta saat mengikuti Spenti Cup di SMP 3 Negeri, (Foto: Nto/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ratusan pelajar sekolah dasar di Purwakarta mengikuti kegiatan SPENTI CUP SMP Negeri 3 Purwakarta bertajuk 'Terwujudnya generasi berkualitas, kreatif dan Berkarakter' di SMPN 3 Purwakarta, Sabtu (02/3/2019).

Peserta yang sedang mengikuti kegiatan ini merupakan siswa SD kelas VI yang sudah dibuktikan dengan melampirkan surat keterangan siswa dari sekolah.

Baca Juga:

HNW Kecam Sikap Presiden Prancis Biarkan Penistaan Nabi Muhammad SAW

Bima Arya Bersama OPD Kota Bogor Susur Sungai Ciliwung, Ini Yang Dilakukan



Spenti Cup 2019 ini memiliki beberapa kegiatan di antaranya Olimpiade PAI, Matematika, IPA, IPS, Bahasa Inggris, Cipta Cerpen, Solo Vocal, Tari Tradisional Tunggal, MTQ dan story telling.

Wakasek Kesiswaan SMPN 3 Bandung yang juga Ketua Panitia Pelaksana Sumarni,S.Pd, mengatakan, jika Spenti CUP 2019 diikuti 307 peserta. "Ada 307 peserta dalam semua jenis yang kita lombakan, ini bagian dari seleksi untuk mencari bibit unggul yang nantinya juara 1, 2, dan 3 akan berhak untuk masuk di SMP Negeri 3," terangnya.

Kegiatan tersebut disponsori Jabar Pos, Rabbani, Shopie Martin, Stasiun Kopi. Selain itu, digelar pula bazar atau kuliner seperti susu murni kesurupan, takoyaki, spageti, makroni dan minuman lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Spenti Cup SMPN 3 Purwakarta Siswa SD Kelas VI Olimpiade Siswa

berita terkait

Ada Bantuan untuk UMKM dari Facebook, Ini Cara Dapatkannya

Pentingnya Protokol Kesehatan Bagi Jurnalis Di Lapangan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi