JMN Channel


Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama para atlet Jabar yang akan diterjunkan di Special Olympic World Summer Games 2019, Abu Dhabi Uni Emirat Arab, (Foto: Mil/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas enam atlet asal Jabar yang akan bertanding di Special Olympic World Summer Games 2019 di Abu Dhabi Uni Emirat Arab.

Keenam atlet dari berbagai cabang olahraga asal Jawa Barat akan bertanding di Special Olympic World Summer Games 2019 di Abu Dhabi Uni Emirat Arab. Mereka antara lain Herry Zulfikri, Almaida Dayanti, Desi Siti Fatimah, Falma, M Dika Fajri Suryana dan Agung Setiawan.

Baca Juga:

Stok Vaksin di Jabar Habis, Ridwan Kamil: Bola di Pemerintah Pusat

Persib Bandung Bersyukur Liga 1 Diputuskan Akan Digelar 20 Agustus



Para Atlet akan bersaing dengan 169 negara lainnya di ajang olimliade olahraga penyandang disabilitas intelektual itu mulai tanggal 8 sampai 21 Maret 2019.

"Kami mengirim enam orang atlet berkebutuhan khusus ke olimpiade di Abu Dhabi, kita dukung dan mudah-mudahan membawa nama baik," ujar Emil saat melepaskan para Atlet di Gedung Sate Bandung, Sabtu (2/2/2019).

Emil akan terus memonitor perjuangan para atlet dalam merebut medali. Ia juga menyemangati atlet untuk berjuang maksimal dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Selama pertandingan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gedung Sate Pemprov Jabar Gubernur Jabar Ridwan Kamil Special Olympic World Summer Games 2019

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi