bjb

Pertandingan Batal di Gelar DI GBLA, Persib Gelar Game Internal

Pelatih Persib Miljan Radovic, (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia batal digelar di Stadion Gelora Bandung Luatan Api (GBLA) sehingga ditunda, membuat jajaran pelatih Persib harus putar otak untuk membuat rencana baru. Skuat Maung Bandung pun memutuskan akan menggelar game internal pada Minggu (3/2/2019) besok. 
Sedianya pertemuan Persib dan Persiwa untuk kedua kalinya itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019). Namun Panpel Persib tak mendapatkan surat izin dari kepolisian karena berdasarkan rekemondasi dari Dinas Tata Ruang (Distaru) kota Bandung, GBLA tidak bisa dipakai karena kondisinya saat ini megalami penurunan tanah dan retak-retak disejumlah tempat.
"Sekarang harus ganti rencana, besok kita akan ada latihan internal game. Itu rencana baru kita karena penundaan pertandingan," ujar pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Arcamanik Bandung, Sabtu (2/2/2019). 
Radovic mengaku pihaknya tak merasa dirugikan dengan penundaan jadwal itu. Karena menurutnya ini masih pre season.Dengan ditundanya pertandingan justru kita jadi punya waktu untuk bisa naik lagi. 
Tetapi pelatih asal Montenegro ini menegaskan pihaknya tak mempermasalahkan jadwal yang akan diberikan PSSI. Termasuk kemungkinan pertandingan akan tetap digelar pada Senin (4/2/2019).  
Baca Juga:

Panpel Persib Masih Menunggu Surat Izin Dari Kepolisian

Cegah DBD, Warga Kumpay Mengelar Aksi Bersih-bersih

"Lebih bagus lagi kalau besok kita bisa main, saya tidak apa-apa. Kalau tidak bisa juga tidak apa-apa," ungkapnya. 
Menurut Radovic perubahan jadwal itu merupakan hal yang biasa terjadi terutama di dunia sepakbola Indonesia. Oleh sebab itulah, Radovic menyebutkan jika dirinya sudah mempersiapkan sejumlah plan untuk mengatasinya. 
"Kalau ternyata pertandingan di tunda dan akan dijadwal ulang, oke saja. Sekarang tunggu informasi dari PSSI dulu kapan main.  Kalau besok bisa main tidak apa apa, kalau tidak bisa ya sudah. Kita harus punya rencana dan plan. Disini di Indonesia harus selala ada plan A,B atau C," tandanya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat 
Tags : Pertandingan batal di GBLA Persib gelar game internal
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi