bjb

Rampok Gasak Rp.45 Juta Dari Mini Market di Kasokandel

Ilustrasi Perampokan

JABARNEWS | MAJALENGKA - Sebuah mini market di Blok Mekarmulya Desa/Kecamatan Kasokandel Kab. Majalengka dirampok kawanan tak dikenal. 


Menurut saksi mata juga karyawan mini market tersebut, pelaku diketahui berjumlah 4 orang. Saat ini, pihak kepolisian masih mengejar pelaku perampokan tersebut. 


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Subbag Humas Polres, Aipda Riyana membenarkan bahwa ada aksi perampokan di lokasi mini market wilayah Kasokandel. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi (2/2/3019) sekira pukul 05.00 WIB. 


"Ya laporan masuk ke kami satu jam kemudian, saat ini kami baru berhasil mengamankan barang bukti uang yang tertinggal, serta menanyai saksi/karyawan yang diikat oleh perampok," ungkapnya, Minggu (3/2/2019).


Berdasarkan laporan yang diterima, dan penuturan para saksi, yakni Kasir yang bernama Yosua (22) dan karyawan lainnya, Diki (20)‎, perampok datang tiba-tiba dan langsung mengancam dengan menggunakan senjata tajam. 


Yosua yang pertama kali ditanyai soal posisi atau letak lemari brankas. Namun dia tak mengetahuinya. Dan langsung kedua tangannya diikat menggunakan tali ripet.


Selanjutnya, Yosua pun memanggil Diki, karyawan lainnya. Tanpa daya dan posisi menyerah, akhirnya Diki pun menunjukkan brankas. Pada saat itu, pelaku langsung mengambil uang yang ada dalam brankas sebanyak Rp. 45 Juta lebih. 


"Setelah mengambil uang tersebut, pelaku kabur. Kedua tangan Diki dan Yosua kembali diikat menggunakan tali ripet. Kami masih melakukan pengejaran dan penyelidikan," tandasnya. (Rik)  


Jabarnews | Berita Jawa Barat



Artikel Asli

Tags :
properti

berita terkait

10 Berita Populer