Manjemen PT Pos Pastikan Akan Bayar Gaji Pegawainya

JABARNEWS | JAKARTA – Sempat di demo beberapa waktu lalu terkait pembayaran gaji pegawai PT Pos Indonesia (Persero), akhirnya pihak manajemen bakal melakukan pembayaran.

“Direksi menjamin perusahaan akan segera membayar gaji pada tanggal 4 Februari 2019,” ujar Sekertaris Perusahaan Pos Indonesia Benny Otoyo dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (3/2/2019).

Lanjutnya, meski akan dibayar, namun jadi perhatian bagi seluruh karyawan dan serikat pekerja agar selalu bekerjasama dan menjaga keharmonisan hubungan industrial, menjaga nama baik perseroan di mata pelanggan dan stakeholder dengan tindakan positif untuk meningkatkan kemajuan perusahaan. 

Baca Juga:  Resmi! Presiden Lantik Mendikbudristek, Menteri Investasi Hingga Anggota Dewas KPK

Segala hal yang menyangkut masalahnya internal perusahaan, hendaknya seluruh jajaran perusahaan atau serikat pekerja dapat saling menghormati dan menyelesaikan dengan baik dan melalui mekanisme yang telah disepakati bersama tanpa perlu melakukan tindakan kontra produktif.

Baca Juga:  Hadir di Kota Bandung, Realme Beri Diskon Hingga Setengah Harga, Cek Disini

“PT Pos Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Komitmen kami dalam pelayanan kepada pelanggan tetap berjalan dengan baik sesuai hadapan pelanggan,” ujar Benny dikutip dari detiknews.com.

Benny menyampaikan, transformasi perusahaan yang sedang dilaksanakan fokus pada layanan pelanggan dan bisa memberikan user experience lebih baik, serta mengikuti perubahan landscape industri kurir dan logistik, maupun jasa keuangan seiring dengan cepatnya perubahan teknologi, regulasi, dan kompetisi yang semakin tajam.

Baca Juga:  Doni Monardo: HUT RI 17 Agustus, Kita Harus Bebas dari Covid-19

“Apapun masalah internal yang terjadi di perusahaan, hendaknya menjadi kewajiban semua pihak untuk menemukan solusi terbaik dengan kondusif,” kata Benny. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat