bjb

Persib Kontra Persiwa Resmi Ditunda

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha

JABARNEWS | BANDUNG -  Laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di leg kedua Piala Indonesia resmi ditunda dan akan dijadwal ulang. 
Keputusan tersebut tertuang dalam surat PSSI Nomor 394/AGB/49/II-2019 perihal Penundaan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena, tertanggal 2 Februari 2019. 
Surat tersebut diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sabtu 2 Februari, pukul 21.50 WIB.
"Mempertimbangkan surat dari Persib Bandung nomor 16/PANPEL-PI/II-2019 tertanggal 2 Februari 2019 perihal pemberitahuan pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dan Persiwa Wamena, bersama ini disampaikan bahwa pertandingan antara Persib dan Persiwa Wamena yang sedianya akan berlangsung pada 4 Februari 2019 dinyatakan ditunda," tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha seperti dilansir laman resmi Persib, Minggu (3/2/2019). 
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita

Untuk penjadwalan ulang pertandingan tersebut, PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Panpel Persib, sponsor, dan host broadcasting. 
Sedia pertandingan antara Persib kontra Persiwa Wamena akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019) besok. 
Akan tetapi pertandingan tersebut tak mendapatkan izin dari kepolisian karena berdasarkan rekomendasi dari Dinas tata Ruang (distaru) Kota Bandung, GBLA tidak bisa dipakai dulu karena kondisi stadion yang mengalami penurunan tanah dan terjadi retak disejumlah sisi. Akibatnya Persib pun memutuskan untuk menunda pertandingan. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Persib kontra Persiwa resmi ditunda

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi