Persib Kontra Persiwa Resmi Ditunda

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha

JABARNEWS | BANDUNG -  Laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di leg kedua Piala Indonesia resmi ditunda dan akan dijadwal ulang. 

Keputusan tersebut tertuang dalam surat PSSI Nomor 394/AGB/49/II-2019 perihal Penundaan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena, tertanggal 2 Februari 2019. 

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Surat tersebut diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sabtu 2 Februari, pukul 21.50 WIB.

"Mempertimbangkan surat dari Persib Bandung nomor 16/PANPEL-PI/II-2019 tertanggal 2 Februari 2019 perihal pemberitahuan pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dan Persiwa Wamena, bersama ini disampaikan bahwa pertandingan antara Persib dan Persiwa Wamena yang sedianya akan berlangsung pada 4 Februari 2019 dinyatakan ditunda," tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha seperti dilansir laman resmi Persib, Minggu (3/2/2019). 

Untuk penjadwalan ulang pertandingan tersebut, PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Panpel Persib, sponsor, dan host broadcasting. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib kontra Persiwa resmi ditunda

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi