Artis Preman Pensiun Ramaikan Millenial Road Safety Festival Di Majalengka

Ketiga artis Preman Pensiun berpose bersama peserta yang mendapatkan doorprice dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival di Mapolres Majalengka, Minggu (3/2/2019), (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Ribuan peserta sepeda santai dalam acara Millenial Road Safety Festival yang dipusatkan di Mapolres Majalengka, semakin meriah, Minggu (3/2/2019). Itu setelah munculnya kehadiran artis dan aktor preman pensiun‎.

Ketiga artis yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Sandi Tile alias Amin, Mang UU, dan Bohim. Mereka hadir untuk meramaikan acara deklarasi Milennial Road Safety Festival dan mendorong semangat para milenial Kabupaten Majalengka agar selalu melaksanakan safety ridding .

Baca Juga:

Gantolle Siap Meriahkan Gunung Panten Majalengka

Sutrisno Nilai Tiga Dapil Ini Lemah Suksesi Jokowi-Ma'ruf



Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, tujuan program tersebut yakni untuk menanamkan kebiasaan dalam tata cara berkendara yang baik, etika, disiplin, dan cara yang benar sesuai aturan yang berlaku.

"Serta mematuhi dan memahami aturan hukum dalam berlalu lintas. Diharapkan dengan sosialisasi yang masif ini dapat menumbuhkan peran generasi milenial terhadap road safety," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti. Menurutnya, ‎dengan terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, serta adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalanan dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Majalengka Polres Majalengka Milenial Road Safety Festival Artis Preman Pensiun Safety Ridding

berita terkait

Sebulan Ini di Majalengka Tercatat Ada 108 Kasus DBD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi