Kantongi Surat Izin, Persib Jamu Persiwa Di SJH

JABARNEWS | BANDUNG – Kantongi surat izin pertandingan dari Polres Bandung, duel Persib Bandung kontra Persiwa Wamena dipastikan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (11/2/2019).

Polres Bandung keluarkan surat izin pertandingan setelah menggelar rapat koordinasi (rakor) yang dihadiri pihak terkait termasuk Panpel Persib dan perwakilan Bobotoh, di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga:  Persib Perpanjang Kontrak Vizcarra Perkuat Maung Bandung

“Pertandingan Persib lawan Persiwa akan digelar di SJH, Senin (11/2/2019) dengan kickoff pukul 15.00 WIB. Personel yang dilibatkan sekitar 2540 orang yang terdiri dari Polri, TNI, Polri, dan stakeholder Pemda,” ujar Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga:  Kehilangan Dua Pemain, Widodo Sebut Diluar Skenario Bali United

Disampaikan Indra, pada rakor tersebut semua pihak sepakat untuk menjaga keamanan. Tidak hanya pihak kepolisan saja tapi juga Bobotoh siap mengamankan kegiatan ini.

“Kami sudah sepakat semuanya ikut menjaga keamanan. Tidak hanya kami (kepolisian) tapi dari rekan-rekan Bobotoh juga mengamankan kegiatan ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Indra pun mengimbau kepada Bobotoh untuk tidak membawa barang-barang berhabayaha seperti senjata tajam, benda keras, flare, termasuk ait botol mineral.

Baca Juga:  Link Streaming Nonton Persib vs Arema FC

“Mari kita tertib, saat berangkat dan pulang taati lalu lintas. Kepada bobotoh mari kita dukung Persib juara dengan cara santun dan kreatif,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat