aqua

Bupati Bandung Barat Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

Gambar ilustrasi Pilpres 2019, (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung Barat (KBB), Aa Umbara Sutisna, yang juga menjabat Bupati Bandung Barat, memimpin deklarasi dukungan kepada calon presiden dan wakil Jokowi-Ma’ruf di Aula BHHH Lembang, Minggu (3/2/2019).

Deklarasi siap memenangkan nomor urut 01 itu pada 17 April 2019 ini melibatkan ulama, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan milenial.

Baca Juga:

Antisipasi Penyebaran Covid-19, KBB Gelar Tes di Tempat Wisata

BPBD Bandung Barat Imbau Wisatawan Tetap Waspadai Potensi Bencana



Umbara mengatakan, target raihan suara Jokowi-Ma’ruf di Bandung Barat bisa mencapai 70 persen. Waktu tersisa sebelum pencoblosan bakal digunakan menambah lumbung suara dari tiap kecamatan.

"Dari 16 kecamatan hari ini lumbung suara terbesar ada di 10 kecamatan. Sisa 6 kecamatan masih 50-50. Saya optimis kekalahan Jokowi pada 2014 di Bandung Barat tidak akan terjadi di Pilpres 2019. Setelah deklarasi ini dirinya akan terus berkampanye dengan memainkan strategi masif," ujar Umbara.

Dikatakannya, pada Pilpres 2014, Partai Golkar dan PPP tidak mendukung Jokowi. Namun, pada pilpres sekarang, dua partai besar tersebut berlabuh di Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : bandung barat bupati bandung barat aa umbara sutisna jokowi-ma'ruf amin

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi