aqua

Prostitusi Online Di Kota Bekasi: 1 Wanita Ditangkap, Patok Tarif Rp. 3 Juta

Gambar ilustrasi prostitusi online, (Foto: Malang TIMES).

JABARNEWS | KOTA BEKASI - Polisi menangkap wanita pelaku prostitusi online, berinisial NB. Ia ditangkap saat menunggu pelanggannya di Apartemen Kemang View, Bekasi Selatan, di Apartemen Kemang View Tower, Pekayon, Bekasi Selatan.

NB menawarkan dirinya melalui Twitter, MiChat, dan WeChat. Tersangka meminta para pria hidung belang untuk membayar uang muka atau DP sebelum bertemu dan memberikan jasa pelayanan seks.

Baca Juga:

FOWAPTI dan PMII Bekasi Geruduk Kantor Ombudsman RI

Kabar Baik! Harga Pertalite Jadi Setara Premium Berlaku di Bekasi



"Tarif variatif tergantung kesepakatan tersangka dan pemesan. Ia mematok tarif mulai Rp. 600 ribu per jam. Terkadang bisa lebih tinggi hingga Rp. 1 juta per jam. Untuk kencan seharian, ia mematok angka Rp. 3 juta.Tersangka ini minta pria atau pelanggan bayar DP dulu. Setelah itu baru dikasih alamat. Kadang juga COD atau bayar di tempat," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, dikutip Pojok Bogor, Senin (4/2/2019).

Dikatakannya, tersangka telah menjalani profesi ini selama satu tahun. Ia melayani pria hidung belang itu di tempat tinggalnya di Apartemen Kemang ataupun di lokasi lainnya.

"Tempat tersangka melayani pria atau pelanggan ini beda-beda tempatnya. Tergantung kesepakatan dan janjiannya," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : kota bekasi prostitusi online Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana polres metro bekasi kota

berita terkait

Wali Kota Bekasi Sebut Angka Covid-19 di Wilayahnya Menurun

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi