Tiga WNA Di Depok Diringkus Petugas Imigrasi

Gambar ilustrasi WNA, (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | DEPOK - Tiga warga negara asing (WNA) diringkus petugas Imigrasi Kota Depok di salah satu kamar apartemen di wilayah Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Dari ketiga WNA itu, salah satu di antaranya merupakan calon pemain sepak bola yang sedang menunggu kontrak pada klub sepakbola ternama di Jawa Barat.

Baca Juga:

Tak Hanya Karawang, KPU Depok Juga Tunda Penetapan Calon Terpilih Pilkada 2020

Bappeda Kota Depok Sebut Penyusunan RKPD Telah Selesai



Humas Imigrasi Depok, Newin Budiyanto, menyebutkan, ketiga WNA itu berinisial EMN dan ESN asal Nigeria serta KP asal Sinegal.

"Penangkapan terhadap ketiga warga asing tersebut merupakan hasil operasi intelejen berdasarkan laporan masyarakat. Mereka kami amankan karena terbukti masa tinggalnya sudah habis atau overstay. Untuk menangkap WNA ini kita minta bantuan polisi karena saat menanyakan identitas mereka mengunci rapat dari dalam kamar," kata Newin, dikutip Radar Depok, Senin (4/2/2019).

Disebutkannya, tersangka dengan inisial EMN masuk ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta pada 30 Oktober 2018 dengan menggunakan visa kunjungan. Pelaku telah melebihi izin tinggal lebih dari 60 hari.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : depok imigrasi depok wna wna depok

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi