aqua

Enam Bulan, Kakek Di Majalengka Ini Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil

Kakek pelaku pencabulan diamankan di Satreskrim Polres Majalengkaa, (Foto: Rik/Jabarnews).

JABARNEWS | MAJALENGKA - Selama enam bulan, sejak Agustus 2018, ‚ÄéTono Darsono (68) menggauli cucunya sendiri. Kini, siswi yang masih usia 14 tahun itu, dalam kondisi hamil 6 bulan.

Awalnya, saat Wiwin (44), istri Tono, mendapati cucunya muntah-muntah dan ada kelainan di perutnya yang semakin membesar. Setelah dibujuk, akhirnya, cucunya mengaku selalu ditiduri oleh sang kakek di waktu-waktu tertentu dengan iming-iming uang Rp. 100 ribu.

Baca Juga:

Delapan Orang Jadi Korban Gigitan Anjing Kampung, yang Diduga Rabies

Teror Anjing Kampung, Warga Ronda dan Diminta Kurangi Aktivitas Luar



Tak terima dengan ulah tersebut, Wiwin pun melaporkan ke pihak kepolisian pada Minggu, 3 Februari lalu, ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Majalengka.

Sat Reskrim menangani perkara pencabulan terhadap anak di bawah umur berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP / 52 / B / II /2019 / Jbr / Res Mjl / Sat Reskrim.

Kapolres Majalengka, AKB Mariyono, didampingi Kasat Reskrim, AKP M. Wafdan Muttaqin, mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan dan dituntut dengan Pasal 81 UU RI No.17 Tahun 2016 Tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan. Ancaman penjara maksimal 15 tahun.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : polres majalengka pencabulan majalengka Kapolres Majalengka AKB Mariyono

berita terkait

Pengamat Menilai Dedi Mulyadi Layak Ditunjuk Jadi Menteri KKP

Pejabat Dinas Pendidikan Kota Bogor Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi